It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Friday, November 28, 2008

Chapter III - 11 weeks Pregnancy

Tanggal 25 November kemarin gw kontrol ke dokter kandungan untuk yang kedua kalinya. Tapi kali ini di Jakarta dengan dokter yang berbeda dari yang pertama. Gw pakai dokter Tjien Ronny di RSAB Family di Pluit Mas. Susah sekali bikin appointment dengan dokter laris ini. Setelah 3x menelpon ke pendaftaran baru dapat tempat. Pendaftaran harus 3 hari sebelumnya dan mulai daftarpun harus dari jam 8 pagi, siangan sedikit sudah pasti penuh. Maklum, dokter ini lumayan terkenal dan ganteng, jadi banyak yang suka.
Sebelum berangkat ke RS, gw telepon dulu ke sana untuk memastikan jam mulai praktek.Ternyata hari itu dokter Ronny sedang ada tindakan beberapa pasien sekaligus. Jadwal awal jam 10 diundur jadi 11.30. Gw diberitahu suster masuk kelompok A, meskipun gw masih bingung buat apa dikelompok2kan. Mungkin untuk pengaturan jam biar tidak terlalu lama antri. Beruntung karena gw datang on time jadi dapat giliran kedua.
Dokternya memang ganteng meskipun sudah 52 tahun. Mama mertua juga sampai kesemsem hehehe..lucu si Mama, jadi tidak sepi juga ajak mama ke sana. Baby sudah punya tangan dan kaki mungil yang terus bergerak2 menendang2 ke atas. Sedikit ada masalah, ari2nya terletak di bawah. Dokter menyarankan untuk tidak banyak jalan agar tidak muncul flex. Tapi secara keseluruhan baby sangat sehat. Umurnya sudah 11 minggu lewat 1 hari saat itu. Sikap dokter yang ramah membuat gw merasa tidak salah memilih dokter. Dua bulan lagi gw disuruh balik karena dia tau suami gw PTT di daerah jadi tidak bisa sebulan sekali. Hari ini gw juga disuruh tes darah di lab yang harganya lumayan mahal,tapi tidak apa2 sepanjang bagus buat baby. We would do everything for our baby.
Melihat baby sehat dan lincah di monitor USG membuat gw sangat bahagia. Honey juga kedengaran senang sekali waktu aku kasih tau dia via telepon. Sayang sekali gw lupa minta diprint hasil USGnya. Dua bulan lagi kan balik ke Jakarta lagi,dan saat itu baby sudah bisa terlihat jenis kelaminnya. Daddy n Mommy love U, our Baby...muuuuaaaccchhh...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com