It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Sunday, November 09, 2008

My Pregnancy (chap II - 9weeks )


Kali ini updatenya agak telat sejak posting yg pertama.Karena hamil,gw jadi malas ke warnet dan memilih browsing via hp omnia gw.Kalau ngetik blog pakai stylus rasanya kurang nyaman dan lama.Tapi gpp deh soalnya Hunny udah sering minta aku posting blog lagi.

Kehamilan gw skrg udah masuk ke minggu ke sembilan.Cepat ya.Pertana kali ke dokter kandungan tgl 23 Oktober kemarin.Diperiksa oleh dr. Suyapto,SpOg di RS Bhakti Timah Pgkl Pinang,yang ngobrol punya ngobrol ternyata anaknya teman satu angkatan Hunny di Trisakti dan skrg jaga IGD di Rs yg sama dengan Bapakny,Hunny juga kenal sih.

Setelah di USG,dokter memprediksi umur kehamilan sudah 7 minggu saat itu.Diperkirakan akan lahir sekitar 10 Juni 2009.Di layar monitor USG terlihat ada satu bulatan hitam dalam rahim yg disebut kantong gestasi.Baby belum terlihat,masih terlalu dini.Karena alat USG yg dimiliki RS itu agak jadul,baru bisa ketahuan jenis kelaminnya pada usia 7 bulan,kata dokternya.Busheeet,lama banget,gw ga mungkin bisa tahan untuk tidak mencari tahu jenis kelamin Baby sampai 7 bulan.Tgl 20an Nov ini gw mau periksa ke Jakarta.Rencananya gw ingin melahirkan di Jakarta saja.

Sampai saat ini tidak ada keluhan apa-apa.Mual jarang terjadi,makan jalan terus.Malah lebih sering dari biasanya.Anehnya skrg gw jadi ga doyan sama ikan,bayangin aja eneg.Pada awal2 kehamilan gw udah terlalu sering makan ikan kayaknya. Gw pernah ngidam asinan jambu air,sampai merengek2 ke Hunny.Kasihan,belum kesampaian sampai skrg krn ga ada yang jual.Moga2 Baby ga ngacai hehehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com