It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Saturday, January 24, 2009

Chapter IV - 20 weeks pregnancy ( Miracle comes into my life )

IT'S BABY GIRL!!!!

Helloooo woorrrrllllddd....I wanna tell you 'bout this happy news!!!!!

Hari ini tanggal 24 Januari 2008, jadwalnya dede ke dokter buat diperiksa perkembangannya, sekaligus cek jenis kelamin. Sejak masih di Bangka, gw dan Hunny sudah sangat excited menunggu hari ini datang. Gw sedikit nervous, takut jenis kelamin baby ga sesuai harapan. Tapi apapun itu, cinta gw dan Hunny ke baby ga akan berkurang sedikitpun.

Pendaftaran sudah sejak 3 hari yang lalu. Kali ini gw mengalami sedikit kesulitan, line telepon sibuk terus sejak jam 8. Maklum kalau hari Sabtu, RSIA Family ramai sekali. Apalagi kalau dokter yang dipakai Dokter Ronny, harus rela tunggu lama deh. Sekitar 20 menit mencoba telepon, akhirnya berhasil masuk dan dapat group C jam 11.00.Nah tadi pagi, setelah menaruh buku Rekam Medik di meja suster, kita baru dapat giliran setelah 45 menit.

Selama menunggu gw sibuk menebak2 bakalan cewek atau cowok. Hunny sih taruhan cewek, feeling dia kuat banget. Mama juga sempat nebak cewek karena tidak begitu besar hamilnya, dan badan gw juga ga bengkak2 banget. Entah kenapa kita juga cuma siapin nama buat cewek, nama cowok baru jadi setengah dan belum pasti dipakai. Ga mau ketinggalan, si Hunny sampai nahan pipis selama nunggu, takut terlewatkan katanya.



Hasil USG di layar membuat kita bersyukur banget. Baby girl! Sesuai dengan harapan. Hunny keliatan happy banget. Tak lupa hasil USG kita minta diprint, biar ada memory nya buat baby. Keluar dari ruang periksa, Hunny langsung kabarin Papa, yang juga kedengaran senang banget. Soalnya sudah dua generasi keluarga tidak ada anak cewek. Thanks God, semoga Baby Girl ini membawa kebahagiaan di keluarga.




2 Comments:

Blogger Unknown said...

baby girl....congrate yach....
semoga nggak centil kayak maminya.....

9:03 AM  
Anonymous Anonymous said...

Mommy suki, congratzz buat baby girl nya, juga met ultah yang ke 27 yah..
-acen-

5:13 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com