It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Thursday, October 08, 2009

Otak-otak maknyuusss


Sore ini jadi juga acara makan otak2.Sengaja bobonya Abel ga dilama2in,begitu bangun langsung cabut.Otak2 Acu emg paling enak,disusul otak2 Asam,dan yg paling buntut otak2 yg di jln Panji.Enak emg enak,tp MSG byk banget.Habis mkn,hausnya ga hilang2 bahkan sampai tengah malam.

Posted by ShoZu

1 Comments:

Blogger Aj_Natz said...

wah langsung getol posting pake ShoZu hahahah
Itu otak otak bikin ngiler banget... Otak2 Belinyu memang yg paling Top. Orang kantor gue tempo hari berkunjung ke Bangka, wah katanya otak2 Belinyu ngga ada yg ngalahin!!!
BTW itu semua Suki makan sendiri..? tobat... tobat... :P

4:06 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com