It's Suki's Journey! Simple Girl with CoMpL1C4T3d L1F3

I wanna make my life more beautiful each day with the one I love

Saturday, October 03, 2009

curhat dikit nih

Suatu ketika mama telepon gw dengan nada agak tinggi. " Siaw Kian ( nama chinese gw ), kamu pajang foto perut buncit ya di internet?? Ya ampuuun...kamu jadi omongan orang tau di BLY, kok anak XXX ( sebut nama bokap gw ) pamer perut hamil di internet....bla bla bla," kurang lebih begitu kata2 mama. Bingung juga gw, kenapa nih tiba2 kok mama ribut2 soal perut gw.

Usut punya usut ternyata ada sekelompok orang yang buka internet di "cafe" di kota BLY dan mungkin saja mereka menemukan blog gw ini. Agak kegeeran sedikit, gw jadi penasaran apa mereka googling nama suki chai saking ngefansnya hahaha. Gw juga ga mau tau sih siapa sekelompok orang itu. Yang gw tau sih, dari mulut mereka cerita tentang pamer perut buncit gw sampai ke telinga seorang A ji2 ( encik ) yang jadi langganan sama nyokap. Kebetulan tuh A ji mulutnya juga kurang disekolahin, jadi agak2 bocor halus gitu. Pas nyokap ke rumah anterin pesenan dia, keluarlah cerita tentang foto perut gw di internet.

Woooaaallaah...kota kecil atau lebih tepatnya kampung tempat gw itu memang masih norak ya orang2nya. Di jaman modern dan bebas seperti ini masih senang ngurusin orang dan selalu melihat berpikiran negatif. Apa menurut mereka seorang calon ibu fotoin-- perutnya yang sedang hamil trs diupload di blog pribadinya dengan tujuan biar suatu saat anaknya bisa melihat maminya sewaktu hamil --itu sebuah pornografi? Kasihan sama mereka, pikiran mereka masih sempit. Mungkin kurang melihat dunia luar.

Kembali lagi ke masalah perut hamil. Menurut gw, memotret perut yang sedang mengandung bayi adalah suatu bentuk kebahagiaan dan kebanggaan, karena ada sebuah makhluk kecil yang sedang tumbuh di dalam perut kita. Moment seperti itu harus diabadikan. Bayangkan saja deh, bagaimana perasaan kita kalau misalnya saat ini kita bisa melihat foto2 masa kecil kita, foto masih bayi dan dipeluk sama mama, apalagi foto saat kita masih di perut. Tidak heran, saat ini banyak studio foto yang menawarkan foto pas kehamilan. Dengan kata lain, orang2 sudah tidak seperti jaman dulu lagi yang menganggap perut hamil harus disembunyikan, tabuh untuk diperlihatkan karena dianggap pornografi. Yang dilihat sekarang adalah sebuah keindahan dari seorang wanita hamil, dengan menonjolkan sisi keibuannya.


Gw bangga dengan perut buncit gw, dan bangga menjadi mommy. I love u, my baby....


1 Comments:

Anonymous AJ said...

hua ha ha, gitu ya...
orang kampung kita bukan masih norak, emang kadang2 mulutnya aja yang perlu di-rem hahaha
Gue juga ada foto perut hamil Natz dan menurut gue sama sekali bukan prono/eksotis, tapi justru nyeni...
dan bener, ini demi si buah hati bisa melihatnya kelak...
jadi, gue posting juga foto 2D dan 3D/3Dnya :P
http://ajnatz.blogspot.com/2009/08/thank-god-we-have-done-right-things.html

3:04 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home


Sign my Guestbook from Bravenet.com Get your Free Guestbook from Bravenet.com